Kamis, 05 Oktober 2017

HARGA TERBAIK !!! 0812 8462 8080 (Tsel), Jasa Desain Rumah Bali di Cibitung Cikarang Karawang CIkampek Purwakarta

0812 8462 8080 (Tsel), Jasa Desain Rumah Bali di Bekasi Barat, Jasa Desain Rumah Bali di Cibitung, Jasa Desain Rumah Bali di Cikarang, Jasa Desain Rumah Bali di Tambun Utara, Jasa Desain Rumah Bali di Tambun Selatan,Jasa Desain Rumah Bali di Cikampek, Jasa Desain Rumah Bali di Lemah Abang, Jasa Desain Rumah Bali di Karawang, Jasa Desain Rumah Bali di Delta Mas, Jasa Desain Rumah Bali di Purwakarta,

0812 8462 8080 (Tsel)
Arsitektur, Desain Interior & Kontraktor
Bp Gogot Bimantoko

Kami Arsitektur, Desain Interior & Kontraktor menawarkan desain modern mewah,tata ruang nyaman terkesan luas,fentilasi yang baik. Tata ruang kami atur sedemikian rupa supaya ruang terasa luas dan dengan mudah beraktifitas dalam rumah, sistem fentilasi yang baik dengan memperhitungkan udara berputar dari luar ke dalam dan sebaliknya, elegant, mewah. Portofolio pekerjaan kami, dari Mulai Hotel, Apartemen, Toko, Kantor, Rumah, Vila dan lainnya.
Dalam merencanakan sebuah rumah tinggal diperlukan perencanaan yang matang dari berbagai segi, diperlukan analisa desain bentuk, analisa ruang, dan analisa site. Sehingga diharapkan dikemudian hari hunian anda benar benar menjadi hunian yang sesuai dengan karakter si penghuni, sehat, aman dan nyaman dan tentunya indah ( memiliki nilai estetik )

Bidang pekerjaan kami, antara lain
1. Jasa Kontraktor Bangunan
2. Jasa Arsitektur Bangunan & Desain Interior
3. Jasa Desain & Bangun Cafe
4. Jasa Desain Apartemen
5. Jasa Bikin Kitchen Set
6. Jasa Bikin Furniture
7. Jasa Desain Interior Kantor
DLL
Kami siap bekerjasama dengan Anda
Hubungi sekarang juga !!!
0812 8462 8080 (Tsel)
Arsitektur, Desain Interior & Kontraktor
Bp Gogot Bimantoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar